Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru

Pekan Perkasa Berlian Motor Pekanbaru merupakan dealer resmi Mitsubishi di Pekanbaru yang beralamatkan di Jl. Jendral Sudirman No. 230 Pekanbaru, yang mana Dealer ini merupakan Dealer 3S, yaitu Sales, Service dan Spareparts, jadi kita bisa membeli, melakukan service dan dapat melakukan penggantian onderdil atau sparepart di Dealer Mitsubishi Pekanbaru ini.

Kita tidak perlu ragu lagi karena Dealer Mitsubishi Pekanbaru Pekan Perkasa ini adalah Main Dealer dari Mitsubishi Indonesia yang di tugaskan untuk melakukan penjualan maupun pelayanan konsumen Mitsubishi di wilayah Pekanbaru Riau. Namun Dealer Mitsubishi Pekanbaru Pekan Perkasa ini tidak hanya melayani area Pekanbaru saja namun juga melayani seluruh wilayah Riau.

Dealer Mitsubishi Pekanbaru Pekan Perkasa Berlian Motor ini menyediakan parkir yang luas dan tempat service yang lapang sehingga memungkinkan memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen, selain itu Dealer Mitsubishi Pekanbaru Pekan Perkasa ini terletak di lokasi yang strategis dan mudah di akses dari mana saja termasuk kota-kota sekitar wilayah Pekanbaru.

Selain tempat yang mudah dijangkau oleh konsumen Dealer Mitsubishi Pekanbaru Pekan Perkasa Berlian Motor juga memberikan pelayanan yang maksimal dengan sales yang ramah dan antusias serta tanggung jawab yang tinggi, itu terbukti dengan pencapaian rekor kepuasan konsumen kendaraan di Indonesia yang memberikan apresiasi kepuasan terhadap pelayanan Mitsubishi Indonesia termasuk Dealer Mitsubishi Pekanbaru Pekan Perkasa Berlian Motor ini.

Maka dari itu Dealer Mitsubishi Pekanbaru Pekan Perkasa Berlian Motor menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan yang diberikan kepada Kami. Tentu ini menjadi kepuasan tersendiri bagi Kami yang telah mampu memberikan kepuasan yang maksimal kepada Konsumen Indonesia Khususnya konsumen Kendaraan Mitsubishi di Pekanbaru.


Lebih baru Lebih lama